Rabu, 26 Februari 2014

Review Pomade: DAX Super Neat Hair Creme


DAX Super Neat Hair Creme, awal membeli pomade ini di distro dekat rumah (sebenarnya masih ragu antara pomade atau hair creme) karena di kalengnya tertulis hair creme. Saat melihat web-nya http://www.daxhaircare.com/store/dax-styling-waxes/super-neat/ produk ini disebutkan seperti ini:

DAX Super Neat is a conditioning hair cream that offers a light hold. It's great for many hair types and styles.

Melihat komposisinya, website produk ini menjelaskan bahwa produk ini akan membuat rambut lebih lembut dan bersinar, meningkatkan kekuatan rambut, mengurangi kerusakan 
menambah kelembaban, dengan hold yang ringan. 

Dengan bahan yang terkandung di dalamnya seperti: 
Soybean Oil, Carrot Root Extract, Beta Carotene dan Vitamin E 





Dari pada ragu ini pomade atau hair creme (sepertinya memang hair crema) kita review saja.

1. Faktor utama yang membuat tertarik membeli Dax Super Neat ini karena wanginya, kesannya seperti wangi bunga. Wanginya segar tapi tidak menusuk. Serius bahkan saya ingin memakan pomade ini saking sukanya dengan wanginya.
2. Saat dibuka kalengnya, dan dicolek untuk pertama kali terasa mudah. lembek dan lembut saat diratakan di tangan dan dioleskan ke rambut. Terasa lengket sedikit tapi cair saat diratakan ke tangan sebelum diaplikasikan ke rambut, mudah dihilangkan saat cuci tangan dengan air dan sabun cuci piring Sunlight.
3. Seperti yang disebutkan di kaleng, produk ini cocok untuk rambut pendek dan medium.
4. Saat dilihat di kaca, shine nya terasa, membuat rambut berkilau tapi kilaunya juga tidak terlalu keterlaluan. 
5. Rambut menjadi lembut dan lebih mudah diatur, tingkat hold nya memang sedikit kurang atau medium. 
6. Pomade ini saya pakai tidur malam, besoknya bangun siram dengan air masih sedikit tersisa pomade di rambut. Mandi, berangkat kerja saya tambahkan lagi pomade ini ke rambut.
7. Sampai kantor, lepas helm dan tatanan rambut masih tetap. Wangi masih tercium, dan lakukan sisiran di depan cermin kantor sebentar.
8. Tunggu sampai siang, pakai helm lagi untuk makan siang, dan hasilnya rambut masih rapi, shine masih terlihat. Karena faktor cuaca yang panas, habis makan siang saat balik kantor lagi perlu melakukan sisiran dan membersihkan keringat di muka karena udara hari ini memang panas sekali. Mungkin jika cuaca mendung bersahabat, saya tidak perlu repot sisir ulang. 
9. Puas menggunakan produk ini karena sesuai dengan keinginan, tidak berat di kepala, ringan, dan shine nya juga dapat, dan yang paling penting wanginya harum sekali. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar