Senin, 23 Februari 2015

Sinopsis Film The Boy Next Door



Sinopsis The Boy Next Door merupakan film yang dibintangi penyanyi tenar Jennifer Lopez. Film ini mengisahkan tentang seorang guru muda yang sudah memiliki 1 anak. Biduk rumah tangga guru sastra cantik ini sedang retak, suaminya berselingkuh dengan rekan kerjanya. Guru yang hatinya terluka ini merasa galau dan lara. 

Sinopsis Film The Boy Next Door

Hal tak terduga terjadi, saat kakek-kakek di seberang rumahnya kedatangan seorang keponakannya yang muda dan ganteng. Ryan Guzman yang berperan sebagai pemuda ganteng yang bernama Noah. Sifat jantan Noah dan parasnya yang simpatik membuat sang guru Claire Peterson (tokoh yang diperankan J.Lo) tergoda. Mereka khilaf dan terjadi cinta satu malam. 

Awalnya Noah percaya akan cinta mereka, tapi runyam setelah sang suami minta rujuk ke Claire. Ini membuat Noah berang. Noah mulai mempengaruhi anak Claire Peterson untuk membenci ayahnya, dan Noah berubah menjadi psikopat yang mengejar dan ingin menghancurkan hidup guru jelita ini. 

Menurut saya film ini bagus. Saya nonton film ini di XXI Mall E-Walk Balikpapan. Cukup sepi, kursi mungkin hanya terisi 5 orang, sekitar jam 15.00 saya menonton film ini. Genre-nya jelas yaitu thriller, kita akan disuguhi aksi sadis Noah yang bertransformasi menjadi pembunuh keji. Noah yang pandai memperbaiki mesin, piawai beladiri, dan emosi berlebih akan meneror hidup Claire. Kita akan dibuat tegang saat foto-foto panas Claire disebarkan oleh Noah di ruang kelas melalui mesin fax. Cerita thriller ini akan mencapai puncaknya saat Claire mengetahui Noah ternyata di masa lalu adalah seorang pembunuh karena kekecewaannya. 




  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar