Jumat, 10 April 2015

Rekomendasi Barber Shop di Yogyakarta

Sekarang memang lagi tren kembali potongan model klasik, seperti junior contour atau executive contour. 2 tahun belakangan, booming pomade membuat potongan model rambut klasik muncul kembali ke permukaan. Salah satu imbasnya, makin banyak penjual pomade, baik mereka punya toko atau secara online. Beli pomade secara COD juga jadi tren, kita bertemu langsung dengan penjual. 

Di Jogja, tren potong rambut di barber shop ini juga mulai muncul. Ada beberapa barber shop yang menawarkan pomade juga kepada kostumer. Kita bisa potong rambut dan dengan tambahan biaya bisa dipakaikan pomade juga. 

Bagi yang bingung mencari barber shop yang rekomended di Jogja, saya ada beberapa rekomendasi barber shop. 

1. Boediman Jr Barber Shop
Barber shop ini nampak cozy, dengan interior yang bagus dan menarik ala distro. Di sini juga menjual pomade Boediman Jr. Kursi barber shop nya bagus, ruangan ber AC dan ada beberapa menu potong rambut. Harga di Boediman Jr untuk hair cut saja Rp20.000, untuk Boediman package (hair cut, keramas, tonik, pomade) Rp25.000, dan yang termahal paket Gentleman ( hair cut, keramas, tonik, pomade, dan cleaning sepatu) seharga Rp45.000. Model-model rambut klasik bisa kita rekuest pada barber shop ini. Lokasinya di JL Gejayan Selokan Mataram arah ke UGM

Boediman Jr Barber Shop

Boediman Jr Barber Shop
2. Plontos Barber Shop
Barber shop ini di Seturan, masuk ke arah gang yang ada di depan Mandiri samping STIE YKPN, nampak ada rumah dengan plang Plontos Barber, dengan interior yang biasa. Di sini juga menjual pomade seperti Murray's. Ruangan ber AC dan ada beberapa menu potong rambut. Harga di Plontos Barber untuk hair cut saja Rp15.000.

3. Adam Barber Shop
Lokasi di Gowok daerah Amplaz. Masuk ke arah gang yang menuju SMA UII. Tidak jauh dari jalan besar. Di sini juga menjual gel rambut. Ruangan ber AC dan kapsternya cukup terampil. Harga di Adam Barber untuk hair cut saja Rp10.000.

1 komentar:

  1. yang lagi cari peralatan lengkap untuk barbershop dengan harga murah , langsung klik link
    http://jualperalatanbarbershop.blogspot.co.id/

    BalasHapus